Selasa, 15 November 2016

Walter Samuel Kembali ke Inter


Bandar Bola - Mantan pemain Inter Milan berposisi sebagai bek, Walter Samuel, kembali bergabung dengan Inter. Namun bukan kembali menjadi pemain melainkan bergabung dengan staf kepelatihan Stefano Pioli.

Bek berkebangsaan Argentina tersebut meninggalkan Inter tahun 2014. Samuel sudah membela Inter selama sembilan tahun lamanya. Selama Samuel berseragam Inter, Samuel mendapatkan pujian sebagai salah satu bek terbaik di Eropa.

 Selama bergabung dengan Inter, Samuel berhasil meraih lima gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu Liga Champions dan meraih tiga gelar di musim 2009/2010. Samuel sudah bermain sebanyak 236 pertandingna dan menghasilkan 17 gol. Samuel bisa disebut sebagai salah satu legenda Inter Milan.

Pada musim 2016/2017 sekarang, Inter dalam masa menyesuaian atas penurunan performa di awal musim masa Frank de Boer ke masa Pioli. Tak diduga Samuel ikut dipanggil dalam mengangkat Inter bersama Pioli. Samuel dengan pengalamannya akan membantu sebagai staf kepelatihan Inter selain sebagai motivator, Samuel akan membantu memperbaiki lini belakang Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar