Minggu, 27 November 2016

Kembali Diusir Wasit, Mourinho Terancam Sanksi Lebih Berat


Bandar Bola - Manchester United ditahan imbang oleh West Ham United dengan skor 1 - 1 di stadiun Old Trafford, minggu (27/11/2016). Dalam pertandingan tersebut diwarnai dengan kejadian yang unik, yaitu pelatih Manchester United, Jose Mourinho, diberikan 'kartu merah' atau dikeluarkan dari lapangan dan tidak dapat mendampingi Manchester United menghadapi West Ham United mulai dari meit ke-27.

Diberikannya kartu merah biasanya untuk para pemain sepakbola didalam pertandingan, namun hal ini terjadi kepada pelatih tim. Hal tersebut terjadi karena kekesalan Mourinho yang menendang botol minum dipinggir lapangan dikarenakan Paul Pogba yang diberikan kartu kuning oleh wasit Jonathan Moss yang menganggap Pogba melakukan diving pada babak pertama.

Karena aksi menendang botol tersebut lah terlihat oleh wasit Moss dan Mourinho langsung diusir ke tempat duduk penonton dan Mourinho lekas digantikan oleh assistennya Rui Faria untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih sementara selama pertandingan tersebut berjalan.

Dengan terjaidnya hal tersebut, Untuk kedua kalinya Mourinho dalam satu bulan terakhir diusir oleh wasit dari pinggir lapangan. Kini Mourinho terancam tidak diperbolehkan menemani Manchester United selama dua laga plus denda yang cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar