Selasa, 22 November 2016

Prediksi Pertandingan Arsenal vs PSG 24 Nov 2016


Bandar Bola - Malam dini hari (24/11/2016), Pada pertandingan Liga Champions babak penyisihan ke-5 group A leg ke-2 antara Arsenal sebagai tuan rumah akan menjamu Paris Saint Germain di stadiun Emitares, Inggris.

Arsenal dan PSG sudah melewati leg pertama dengan hasil imbang 1-1 di stadiun Parc des Princes. Arsenal yang memimpin Group A dengan total perolehan point 10 dan disusul oleh PSG  yang berada di peringkat ke-2 dengan total point 10 juga. Arsenal dan PSG akan bertanding merebutkan posisi peringkat ke-1 untuk eksistensi antar masing-masing tim.

Untuk prediksi skor Arsenal vs PSG:
 Arsenal dengan percaya dirinya akan mempertahankan posisi peringkat pertama group A dengan menyiapkan berbagai strategis demi melawan PSG. Mezut Ozil dan kawan-kawan akan siap menyambut PSG.
Baik dengan PSG, PSG diawal musim ini mengalami penurunan namun, Angel Di Maria dan kawan-kawan tidak ingin kalah dari Arsenal. Namun sebenarnya, apapun hasilnya dari pertandingan ini, Arsenal maupun PSG tetap akan lolos dari fase Group A karena point mereka cukup tinggi dibandingkan dengan posisi ke dua ada ke tiga.


Hasil gol Arsenal vs PSG: 2 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Arsenal vs PSG:
Arsenal : David Ospina, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Carl Jenkinson, Mesut Oezil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Granit Xhaka, Francis Coquelin, Olivier Giroud

PSG : Alphonse Areola, Thiago Silva, Marquinhos, Thomas Meunier, Maxwell, Marco Verratti, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Edinson Cavani, Angel Di Maria

Bursa Asian Handicap : 0 :1/4
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor Arsenal vs PSG skor 2-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar