Senin, 21 November 2016

Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon Vs Real Madrid 23 Nov 2016


Bandar Bola - Malam dini hari (23/11/2016), Pada pertandingan Liga Champions babak penyisihan ke-5 group F, Sporting Lisbon sebagai tuan rumah akan menjamu salah satu raksasa Spanyol Real Madrid di stadiun Jose Alvalde, Portugal.

Sporting Lisbon yang sementara menduduki posisi ke-3 Liga Champions group F dengan total perolehan poin 3 akan memberikan perlawanan panas untuk Real Madrid yang berada satu peringkat diatas Sporting Lisbon dengan total perolehan poin 8

Sporting Lisbon berjanji akan meberikan perlawanan yang sengit untuk Real Madrid pasca dikalah kan di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1. Sporting Lisbon memiliki banyak tugas penting dalam mengatur taktik bertahan dan melakukan serangan balik dari pemain bintang Madrid.

Bagi Real Madrid yang sudah lebih dulu meraih poin awal saat menjamu Sporting Lisbon saat menjadi tuan rumah. Namun Madrid belum boleh senang terlebih dahulu karena Sporting Lisbon mempunyai keinginan tinggi untuk lolos dari group F Liga Champions.


Untuk prediksi skor Sporting Lisbon vs Real Madrid:
Real Madrid sang juara bertahan Liga Champions 2015/2016 memang berpeluang besar untuk kembali memenangkan pertandingan ini namun tetap tidak boleh meremehkan kekuatan Sporting Lisbon dengan taktik serangan balik yang sudah direncanakan oleh sang pelatih, Jorge Jesus.

Untuk prediksi skor, tentu akan lebih banyak yang memilih Real Madrid sebagai pemenangnya namun Sporting Lisbon tidak akan mengecewakan para supporternya.
Hasil gol Sporting Lisbon vs Real Madrid: 1 - 2

Untuk prediksi Line-Up pemain Sporting Lisbon vs Real Madrid:
Sporting Lisbon :  Rui Patricio, Sebastian Coates, Joao Pereira, Marvin Zeegelaar, Ruben Semedo, Bryan Ruiz, Bruno Cesar, William Carvalho, Adrien Silva, Gelson, Bas Dost

Real Madrid :  Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale

Bursa Asian Handicap : 1:0
Over/Under :3
Prediksi skor Sporting Lisbon vs Real Madrid skor 1-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar