Selasa, 22 November 2016

Prediksi Pertandingan Celtic vs Barcelona 24 Nov 2016


Bandar Bola - Malam dini hari (24/11/2016), Pada pertandingan Liga Champions babak penyisihan ke-5 group C, Celtic sebagai tuan rumah akan menjamu salah satu raksasa Spanyol, Barcelona di stadiun Celtic Park, Glasgow, Skotlandia

Celtic yang yang berada di posisi ke-4 pada group C babak penyisihan Liga Champions tersebut akan kembali menghadapi Barca yang sudah melindasnya dengan skor 7-0 pada leg pertama di Camp Nou.
Sementara Barca memimping group C babak penyisihan Liga Champions dengan total poin 9, diatas dua poin dari Manchester City 7 poin.


Untuk prediksi skor Celtic vs Barcelona:
 Barcelona berusaha mempertahankan peringkat pertamanya dari Manchester City, karena walaupun Barca ditahan imbang melawan Celtic nanti malam dan tetap lolos ke babak 16 besar dan Manchester City yang menang melawan Monchengladbach. Manchester City lah yang menduduki peringkat satu Group C yang dipimpin oleh mantan pelatih Barca dulu, Pep Guardiola.

Sedangkan Celtic yang berada di posisi paling bawah Group C tetap berusaha melawan Barca walaupun kecil kemungkinan untuk mendapatkan tiket ke 16 besar Liga Champion namun masih ada kesempatan bersaing di Liga Eropa namun dengan catatan Monchengladbach kalah melawan Manchester City.

Hasil gol Celtic vs Barcelona: 1 - 2

Untuk prediksi Line-Up pemain Celtic vs Barcelona:
Celtic : Craig Gordon, Emilio Izaguirre, Dedryck Boyata, Mikael Lustig, Erik Sviatchenko, Scott Brown, Scott Sinclair, Stuart Armstrong, Tom Rogic, James Forrest, Moussa Dembele.

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andre Gomes, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar.

Bursa Asian Handicap : 1 3/4:0
Over/Under : 3 1/4
Prediksi skor Celtic vs Barcelona skor 1 - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar