Kamis, 24 November 2016

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Middlesbrough 26 Nov 2016


Bandar Bola - Sabtu (26/11/2016), Juara bertahan Liga Premier Inggris 2015/2016, Leicester City akan menjamu Middlesbrough di stadiun King Power, Inggris.
The Fox yang merupakan julukan dari Leicester City pada musim 2016/2017 kini mengalami penurunan setelah menjadi juara Liga Premier Inggris musim lalu. Kini The Fox berada di peringkat 14 dengan total perolehan poin 12 hanya beda 1 poin dan 1 peringkat diatas Middlesbrough dengan total poin 11.

Untuk prediksi skor Leicester City vs Middlesbrough:
Leicester City pada musim lalu yang baru saja naik promosi dari tahap 2 Liga Inggris ke Liga Premier Inggris, tidak diduga tim yang dilatih oleh Claudio Ranieri dapat meraih juara Liga Premier Inggris. Namun pada musim ini Leicester mengalami penurunan yang cukup drastis. Kini Leicester sedang dalam masa masa perbaikan posisi demi menjaga nama baiknya pasca menjadi juara Liga Premier Inggris

 Middlesbrough yang pada musim ini baru naik promosi ke Liga Premier Inggris mengalami start yang kurang mulu sehingga masih berada di posisi ke-15 berusaha lebih baik untuk penyesuaian di Liga Premier Inggris ini dan berusaha mengalahkan Leicester City agar dapat naik keperingkat selanjutnya.

Prediksi skor Leicester City vs Middlesbrough: 3 - 0

Untuk prediksi Line-Up pemain Leicester City vs Middlesbrough:

Leicester City :  Zieler, Huth, Fuchs, Simpson, Andy King, Drinkwater, Musa, Luis Hernández, Mahrez, Okazaki, Vardy, 

Middlesbrough : Víctor Valdes, Barragan, Fabio, Gibson, Chambers, Clayton, Ramirez, Forshaw, M. de Roon, Adama Traore, Alvaro Negredo


Bursa Asian Handicap : 0 : 1/2
Over/Under : 2 1/4
Prediksi skor Leicester City vs Middlesbrough skor 3 - 0



Tidak ada komentar:

Posting Komentar