Rabu, 16 November 2016

Cedera Hamstring, Real Madrid Kehilangan Penjamin Kemenangan


Bandar Bola - Menjelang akhir pekan ini, akan berlangsung derby Madrid antara Atletico Madrid melawan Real Madrid. Namun Real Madrid kembali dihadapkan dengan cobaan. Salah satu penyerangnya, Alvaro Morata mengalami cedera hamstring dan diduga akan absen selama satu bulan.

Melalui pernyataan dari situs resmi Real Madrid, Morata menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum mengikuti sesi latihan bersama Real Madrid, dan hasil tes tersebut menyatakan bahwa Morata mengalami cedera hamstring tingkat dua dpada kaki kanannya. Real Madrid tidak memberi penjelasan mengenai berapa lama Morata akan absen namun beberapa media memberi perkiraan sekitar satu bulan untuk waktu penyembuhan cedera Morata.

Dengan pernyataan resmi tersebut, Morata tidak dapat berpatisipasi membela Real Madrid dalam derby Madrid di stadion Vicente Caldero, Akhir pekan ini. Selain derby Madrid, kemungkinan pada laga El Clasico melawan Barca (3/12/2016), Morata masih dalam tahap penyembuhan.

Real Madrid yang merasa dirugikan karena kehilangan Morata dan melapor ke Federasi Sepakbola Spanyol karena melibatkan Morata di laga melawan Inggris yang sempat mengalami masalah tiga hari sebelumnya saat menghadapi Makedonia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar