Selasa, 01 November 2016

Klose Resmi Gantung Sepatu



Agen Bola Tangkas - Miroslav Klose menyatakan dirinya pensiun atas karier panjangnya sebagai pemain sepak bola. Langkah selanjutnya yang akan Klose geluti adalah dunia kepelatihan sebagai staf kepelatihan Timnas Jerman.

Selama musim 2016/2017 yang baru berjalan tiga bulan, Klose tidak mempunyai klub setelah kontraknya dengan Lazio habis tengah tahun ini. Masa pensiun ini Klose berencana akan bergabung dengan tim kepelatihan Joachim Loew untuk kualifikasi piala dunia 2018 melawan San Marino dan laga persahabatan melawan Itali bulan ini. Klose juga berencana untuk mengambil kursus kepelatihan untuk mendapatkan badge pelatih demi kelangsungan dirinya ke depan.

Klose menyatakan sangat berterima kasih kepada Joachim Loew dan Hansi Flick yang merupakan asisten pelatih Loew untuk kesempatan belajar mempertajam insting membaca pemainan, mempersiapkan taktik permainan serta mengembangkan taktik dan strategi sebagai pelatih.

Klose pensiun sebagai top skorer Jerman dengan 71 gol dari 137 penampilan dan berhasil membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 dan juga menjadi pemain dengan gol terbanyak di Piala Dunia dengan total 16 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar