Sabtu, 19 November 2016

Leicester Kalah Lagi


Bandar Bola - Juara Premier League musim lalu Leicester City, kembali mengalami kekalahan saat melawan Watford. Juara bertahan yang mempunyai julukan The Foxes ini dikalahkan Watford dengan skor 1-2.

Watford yang menjamu Leicester City di Vicarage Road, Sabtu (19/11/2016) kemarin, sudah lebih unggul dua gol hanya dalam waktu 12 menit pertama. Etienne Capoue memberi kejutan bagi Leicester dengan gol di menit pertama. Lalu pada menit ke-12, Roberto Pereyra mendapat kesempatan mencantumkan namanya ke papan skor dengan melesatkan tendangan yang tidak dapat dijangkau oleh kiper Leicester, Ron-Robert Zieler.
 
 Hanya tiga menit, Leicester mendapatkan hadiah tendangan pinalti karena Vardy dijatuhkan oleh Miguel Britos. Riyad Mahrez menjadi esekutor pinalti yang berhasil memperkecil ketinggalan dengan skor 2-1.

Namun hingga waktu habis, Leicester tidak dapat memanfaatkan sisa waktu untuk menyamakan kedudukan dan akhirnya harus menerima kekalahan yang ke-6 kali dalam 12 laga Premier League musim ini.

Sementara, Leicester berada di posisi ke-14 dengan total 12 poin yang artinya tertinggal 15 poin dari Liverpool yang sementara memimpin peringkat klasmen Premier League. Sedangkan Watford berada di peringkat ke-8 dengan total 18 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar