Rabu, 23 November 2016

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Viktoria Plzen 25 Nov 2016


Bandar Bola - Malam dini hari (25/11/2016), Pada pertandingan Liga Eropa babak penyisihan group E leg ke-2 antara AS Roma sebagai tuan rumah akan menjamu Viktoria Plzen di stadiun Olimpico, Roma, Itali.

AS Roma dan Viktoria Plzen sudah melewati leg pertama dengan hasil imbang 1-1. AS Roma yang memimpin Group E dengan total perolehan point 8 sementara, Viktoria Plzen yang berada di peringkat ke-4 dengan total point 3. Nanti, Viktoria Plzen berusaha mengejar peringkat ke-2 yang berbeda jauh dengan point Plzen. Semetara peringkat ke-2 di duduki oleh Austria Wien dengan total poin 5 namun masih ada Astra yang semetara berada diposisi 3 dengan total poin 4 juga tetap siap bersaing dengan Viktoria Plzen.

Untuk prediksi skor AS Roma vs Viktoria Plzen:
AS Roma yang sementara menepati posisi puncak klasmen babak penyisihan group E Liga Eropa tidak boleh senang terlebih dahulu karena Austria Wien yang hanya berbeda 3 point dengan Roma menang melawan Astra nanti malam dan Roma dapat ditahan imbang ataupun akan kalah oleh Viktoria Plzen maka kemungkinan Roma bisa turun menjadi peringkat ke 2 dan 3. Sehingga AS Roma harus berusaha menang di kandang demi menjaga posisi puncak klasmen dan menjaga kehormatan menang di kandang sendiri.

Sedangkan untuk Viktoria Plzen yang berada di posisi bawah klasmen babak penyisihan group E Liga Eropa tetap berusaha untuk mengalahkan AS Roma walaupun sudah cukup sulit untuk mengejar tiket babak 24 besar Liga Eropa.

 Hasil gol AS Roma vs Viktoria Plzen: 3 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain AS Roma vs Viktoria Plzen:
AS Roma :  Wojciech Szczesny, Antonio Ruediger, Juan Jesus, Bruno Peres, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Mohamed Salah, Kevin Strootman, Diego Perotti, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy

Viktoria Plzen : Osman Hadzikic, Petar Filipovic, Jens Stryger Larsen, Christoph Martschinko, Lukas Rotpuller, Alexander Gruenwald, Venuto, Tarkan Serbest, Raphael Holzhauser, Pires, Olarenwaju Kayode


Bursa Asian Handicap : 0 : 1 1/2
Over/Under : 3 1/4
Prediksi skor AS Roma vs Viktoria Plzen skor 3 - 1



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar