Kamis, 10 November 2016

Penyerang Belanda Sempat Hilang Ingatan 20 Menit


Bandar Bola - Penyerang Belanda yang bergabung dengan Tottenham Hotspur, Vincent Janssen mengalami cedera yang cukup mengagetkan. Cedera tersebut terkena di sekitar kepala Janssen pada uji coba melawan Belgia Rabu malam (9/11/2016.

Cedera tersebut terjadi karena Janssen berbenturan dengan kiper Belgia, Simon Mignolet pada menit ke-12. Namun setelah terjadi tabrakan tersebut, Janssen tidak langsung ditarik keluar dan masih di mainkan hinga menit ke-26 yang kemudian dirinya digantikan dengan Bas Dost.

Setelah terjadinya tabrakan tersebut, Janssen terlihat tidak fokus bermain dan tampak grogi. Pelatih timas Belanda, Danny Blind, mengatakan info dari tim medis bahwa Janssen sempat mengalami lupa ingatan selama 20 menit akibat gegar otak.

Hasil pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. Belanda terlebih dahulu mebobol gawang Belgia dengan penalti Davy Klaassen menit ke-38. Kemudian Yannick Carrasco membalas kebobolan pada menit ke-82.

Selain Janssen, Jeremain Lens juga mengalami cedera harmstring dan masih belum dapat dipastikan kedua pemain ini akan langsung dipulangkan atau akan melalui perjalanan medis terlebih dahulu di
Amsterda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar