Jumat, 04 November 2016

Cedera, Paul Pogba Diragukan Tampil Kontra Swansea City



Bandar Bola - Kekalahan Manchester United jumat (4/11) dini hari selepas melawan Fenerbahce bukanlah satu-satunya kabar buruk yang dimiliki 'setan merah', melainkan ditambahnya daftar cedera salah satu pemain Manchester United, Paul Pogba.

Pemain termahal di dunia saat ini terpaksa keluar lapangan di pertengahan babak pertama di menit ke-28 akibat cedera pada pahanya, lekas Pogba segera digantikan oleh Ibrahimovic. Cedera Pogba tersebut diragukan untuk Pogba agar dapat tampil pada laga pertandingan melawan menghadapi Swansea city di Liberty Stadium Minggu (6/11) nanti. Namun masih belum ada pengumuman resmi mengenai cedera Pogba.

Jika Pogba di nyatakan absen, maka pemain termahal itu akan menyusul rekannya yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan yaitu Eric Baily, Chris Smailing, dan Antonio Valencia. Andre Herrera pun dipastikan akan absen kontra Swansea, namun bukan karena cedera tetapi dikarenakan suspensi.

Pemain tengah Manchester United yang tersisanya adalah Marouane Fellaini, Michael Carrick, Henrikh Mkhitaryan, dan Bastian Schweinsteiger. Dan manajer Manchester United, Jose Mourinho pun tidak dapat menemani timnya karena dikenakan skors dari FA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar