Sabtu, 26 November 2016

Prediksi Pertandingan Arsenal vs AFC Bournemouth 27 Nov 2016


Bandar Bola - Malam nanti Minggu (27/11/2016), Arsenal akan menjamu AFC Bournemouth di stadiun Emirates, Inggris.
Arsenal yang mengalami perlambatan kemajuan ditengah tengah musim ini sekarang barada di posisi ke-4 Liga Premier Inggris. Tentu Arsenal tersalip oleh Chelsea dan Liverpool yang pada awal musim berada dibawah Arsenal namun sekarang malah lebih unggul dari Arsenal sendiri.

Untuk prediksi skor Arsenal vs AFC Bournemouth:
The Gunners yang merupakan julukan dari Arsenal yang dilatih oleh Arsene Wenger akan menjamu AFC Bournemouth dan menjanjikan laga panas dan tidak akan mengangap remeh Bournemouth walaupun dalam dua pertandingan terakhir antar Arsenal vs AFC Bournemouth yang selalu dimenangkan oleh Arsenal.

AFC Bournemouth yang baru dua musim bergabung di Liga Premier Inggris menunjukkan performa yang bagus dan dapat beradaptasi denga Liga Premier. Walaupun belum dapat menunjukan taringnya hingga peringkat 5 besar, namun AFC Bournemouth sudah dalam peringkat 10 besar dan dapat diartikan berada di atas juara bertahan Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City.

Prediksi skor Liverpool vs Sunderland: 3 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Arsenal vs AFC Bournemouth:

Arsenal :Petr Cech, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Carl Jenkinson, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Theo Walcott, Granit Xhaka, Olivier Giroud

AFC Bournemouth : Adam Federici, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels, Adam Smith, Dan Gosling, Marc Pugh, Harry Arter, Joshua King, Junior Stanislas, Callum Wilson


Bursa Asian Handicap : 0 : 1 1/4
Over/Under : 
Prediksi skor Arsenal vs AFC Bournemouth skor 3 - 1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar