Jumat, 25 November 2016

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Sunderland 26 Nov 2016


Bandar Bola - Sabtu (26/11/2016), Liverpool akan menjamu Sunderland di stadiun Anfield, Inggris.
Liverpool akan menghadapi Sunderland pada leg pertama musim 2016/2017 di kandang Liverpool sendiri tentu tidak akan mengangap remeh Sunderland walaupun Sunderland berada di posisi bawah Liga Premier Inggris.

Untuk prediksi skor Liverpool vs Sunderland:
Liverpool yang baru saja turun ke peringkat 2 Liga Premier Inggris karena pada minggu terakhir, Liverpool ditahan imbang oleh Southampton dengan hasil skor 1-1 di Stadiun ST Mary, Inggris.
Atas hasil seri yang diterima Liverpool, Chelsea yang menang melawan Middlesbrough dengan skor 1-0 dan berhasil menyalip Liverpool yang sebelumnya berada di peringkat 1 menjadi turun ke peringkat 2 Liga Premier Inggris.

Sedangkan Sunderland yang berada di zona bahaya degradasi Liga premier Inggris sedang berusaha mencari kemenangan untuk terhindar dari zona degradasi tersebut. Sunder land yang berada di posisi 19 dengan total 8 poin tertinggal 19 poin dari Liverpool diperingkat 2 dengan total perolehan 27 poin.
 Sunderland mempunyai kesempatan dapat mencuri angka di stadiun Anfield karena dalam dua pertemuan terakhir terutama di Anfield, hasil pertandingan selalu imbang.

Prediksi skor Liverpool vs Sunderland: 2 -0

Untuk prediksi Line-Up pemain Liverpool vs Sunderland:

Liverpool :   Loris Karius, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, James Milner, Joel Matip, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane

Sunderland : Jordan Pickford, Billy Jones, Patrick van Aanholt, John O'Shea, Lamine Kone, Jason Denayer, Ibrahim Didier Ndong, Steven Pienaar, Jan Kirchhoff, Jermain Defoe, Victor Anichebe


Bursa Asian Handicap : 0 : 2 1/4
Over/Under : 3 1/2
Prediksi skor Liverpool vs Sunderland skor 2 - 0
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar