Jumat, 25 November 2016

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur 27 Nov 2016


Bandar Bola - Minggu (27/11/2016) dini hari, The Blues atau Chelsea akan menjamu Tottehtam Hotspur di stadiun Stamford Bridge, Inggris.
Chelsea yang baru saja merebut puncak klasmen semetara Liga Premier Inggris dengan selisih 1 poin dari Liverpool akan bertemu dengan rivalnya yang sama-sama bertempat di kota London yaitu Tottenham Hotspur.

Untuk prediksi skor Chelsea vs Tottenham Hotspur:
Tottenham Hotspur yang berada diposisi ke-5 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 24 poin, berbeda 4 poin dengan Chelsea yang memimpin puncak klasmen dengan 28 poin. Tottenham Hotspur tentu saja ingin mengejar ketinggalan terutama diperingkat ke-4 yang sementara diduduk oleh Arsenal, Tottenham hanya berbeda 1 poin dengan Arsenal masih mempunyai harapan untuk terus mendahului lawan lainnya yang tidak berbeda jauh dengan total poinnya.

Chelsea yang pada minggu terakhir berhasil menyalip peringkat 1 dari Liverpool terus tetap ingin berada dipuncak klasmen, walaupun kini saingan terberat bagi Chelsea adalah Liverpool dan Manchester City yang hanya berbeda 1 poin, Chelsea tidak boleh memandang lawan lainnya sebelah mata karena Arsenal dan Tottenham Hotspur pun semakin mengejar.

Prediksi skor Leicester City vs Middlesbrough: 2 - 0

Untuk prediksi Line-Up pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur:

Chelsea : Thibaut Courtois, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Marcos Alonso, N'Golo Kante, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Diego Costa

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Kyle Walker, Jan Vertonghen, Eric Dier, Kevin Wimmer, Heung-Min Son, Victor Wanyama, Moussa Dembele, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane

Bursa Asian Handicap : 0 :3/4
Over/Under : 2 3/4
Prediksi skor Chelsea vs Tottenham Hotspur skor 2 - 0









Tidak ada komentar:

Posting Komentar