Rabu, 23 November 2016

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Feyenoord 25 Nov 2016



Bandar Bola - Liga Champion babak 32 sudah berakhir dan menuju babak 16 besar. Malam nanti menyajikan pertandingan Liga Eropa. Malam dini hari (25/11/2016), Pada pertandingan Liga Eropa babak penyisihan group A leg ke-2 antara Manchester United sebagai tuan rumah akan menjamu  Feyenoord di stadiun Old Trafford, Inggris.

Pada leg ke-2 nanti malam dan juga yang merupakan pertandingan yang menentukan yg berhak untuk mendapatkan tiket ke babak 24 besar Liga Eropa. Pada Leg pertama, Feyenoord berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di stadiun Feijenoord, Rotterdam, Belanda.
Feyenoord berada di posisi ke-2 group A babak penyisihan Liga Eropa dengan 7 poin, sedangkan Manchester United berada di posisi ke-3 beda 1 poin dengan Feynoord.


Untuk prediksi skor Manchester United vs Feyenoord:
Pertandingan dini hari nanti merupakan duel panas karena hanya berbeda satu poin dan pemenangnya akan lolos ke babak 24 besar Liga Eropa. Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho ingin membuktikan bahwa pelatih berjulukan "The Special One" ini dapat membawa 'Setan Merah' kembali bersinar setelah mengalami penurunan dratis pasca era Sir Alex Ferguson.

Feyenoord juga tidak mau kalah, tim yang sementara memimpin klasmen Liga Eredivisie tersebut akan memberikan perlawanan yang sengit dan kepercayaan diri yang besar karena sudah pernah mengalahkan Manchester United sebelumnya.

Hasil gol Manchester United vs Feyenoord: 3 - 0


Untuk prediksi Line-Up pemain Manchester United vs Feyenoord:
Manchester United :  David De Gea, Marcos Rojo, Daley Blind, Luke Shaw, Matteo Darmian, Paul Pogba, Anthony Martial, Ander Herrera, Wayne Rooney, Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic

Feyenoord : Volkan Demirel, Hasan Ali, Kaldirim Simon, Kjaer Sener, Ozbayrakli, Martin Skrtel, Mehmet Topal, Souza, Alper Potu, Moussa Sow, Volkan Sen, Jeremain Lens

Bursa Asian Handicap : 0 : 1 1/2
Over/Under : 2 3/4
Prediksi skor Manchester United vs Feyenoord skor 3 - 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar