Senin, 21 November 2016

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Legia Warszawa 23 Nov 2016


Bandar Bola - Malam dini hari (23/11/2016), Pada pertandingan Liga Champions babak penyisihan ke-5 group F antara Borussia Dortmund sebagai tuan rumah akan menjamu Legia Warszawa di stadiun Westfalenstadion, Jerman.

Borussia Dortmund yang sementara memimpin group F liga champions dengan point 10 akan menjamu Legia Warszawa dari Liga Polandia yang berada diperingkat bawah group F Liga Champions dengan total point 1.

Borussia Dortmund yang sudah melawan Legia Warszawa pada laga perdana group F yang berhasil memberikan mimpi buruk bagi Legia Warszawa pada laga perdana tersebut dengan skor 6-0.
Warszawa diberikan kesempatan untuk membuktikan bahwa dapat memberikan perlawanan sekelas permainan Eropa dengan membalas Dortmund pada laga nanti malam.

Untuk prediksi skor Borussia Dortmund vs Legia Warszawa:
Borussia Dortmund yang sangat bermain sangat bagus pada musim ini tentu mengincar piala kemenangan, ditambah pada laga De Klassiker antara Borussia Dortmund melawan Bayern Munich dan kemenangan dimiliki oleh Dortmund, menambah semangat dan keyakinan tim untuk dapat melaju lebih kedepan lagi.
Sedangkan Legia Warszawa yang baru saja kembali bergabung di Liga Champions tidak akan menyia-yia kan kesempatan ini untuk mencari gol sebanyak banyaknya di gawang Dortmund.

Hasil gol Borussia Dortmund vs Legia Warszawa: 3 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Borussia Dortmund vs Legia Warszawa:
Borussia Dortmund : Roman Weidenfeller, Marc Bartra, Matthias Ginter, Marcel Schmelzer, Felix Passlack, Ousmane Dembele, Sebastian Rode, Adrian Ramos, Christian Pulisic, Gonzalo Castro, Pierre-Emerick Aubameyang.

Legia Warszawa : Arkadiusz Malarz, Michal Pazdan, Adam Hlousek, Bartosz Bereszynski, Jakub Rzezniczak, Guilherme, Vadis Odjidja-Ofoe, Michal Kopczynski, Michal Kucharczyk, Miroslav Radovic, Nemanja Nikolic.

Bursa Asian Handicap : 2 3/4:0
Over/Under :4
Prediksi skor Borussia Dortmund vs Legia Warszawa skor 3-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar