Jumat, 02 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea 3 Des 2016


Bandar Bola - Malam Minggu nanti (03/12/2016), akan disajikan duel panas antar Manchester City melawan Chelsea di stadiun Etihad, Inggris.
Pertandingan 3 besar penghuni Liga Premier Inggris, antara posisi 3 Liga Premier Inggris yang sementara ditempati oleh Manchester City dengan total perolehan poin sementara 30 yang menjamu pemimpin klasmen semetara Liga Premier Inggris, Chelsea dengan total perolehan poin 31.

Untuk prediksi skor Manchester City vs Chelsea:
Manchester City yang menjadi tuan rumah akan kedatangan lawan berat yang sementara sedang menduduki puncak klasmen Liga Premier Inggris yaitu Chelsea. diantara dua tim tersebut yang hanya berbeda 1 poin akan saling berhadapan untuk merebutkan peringkat pertama. Manchester City yang baru saja merekrut Pep Guardiola dari Bayern Munich sebagai pelatih tentu akan menampilkan pertandingan panas demi menjamu Chelsea yang juga baru merekrut Antonio Conte sebagai pelatih dari Timnas Italia.

Chelsea yang pada dua musim lalu mengalami penurunan akhirnya dapat kembali bangkit setelah dikendalikan oleh mantan pelatih timnas Italia, Antonio Conte. Walaupun diawal musim Chelsea mengalami sedikit penurunan namun penurunan tersebut hanya sebatas penyesuaian Conte dalam Liga Inggris, sekarang Chelsea bersama Conte sedang menduduk peringkat pertama Liga Premier Inggris. Namun Conte belum dapat tenang begitu saja karena sedang diperingkat pertama karena Manchester City yang hanya berbeda 1 poin juga mengincar peringkat pertama Liga Premier Inggris.

Prediksi skor Manchester City vs Chelsea: 2 - 0

Untuk prediksi Line-Up pemain Manchester City vs Chelsea:

Manchester City:  Claudio Bravo, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, John Stones, Nicolas Otamendi, Raheem Sterling, Ilkay Guendogan, Kevin de Bruyne, David Silva, Fernandinho, Sergio Aguero

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Marcos Alonso, N'Golo Kant,e Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Diego Costa

Bursa Asian Handicap : 0 : 1/4
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor Manchester City vs Chelsea skor 2 - 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar