Sabtu, 28 Januari 2017

Arsene Wenger Dihukum FA


Agen Bola Tangkas - Manajer klub Arsenal, Arsene Wenger dijatuhi hukuman oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena perilakunya atas insiden mendorong wasit pada laga Arsenal menghadapi Burnley.

Hukuman yang sudah dipastikan harus diterima oleh manajer asal Perancis tersebut untuk tidak diperbolehkan menemani anak asuh nya bertanding selama empat laga kedepan. Hukuman tersebut didapat atas insiden Arsene Wenger mendorong wasit yang memimpin jalan pertandingan Arsenal melawan Burnley. Arsene Wenger yang terlihat kesal dan tidak terima keputusan wasit yang memberikan pinalti untuk Burnley dan Wenger langsung mendorong wasit Anthony Taylor.

Setelah akhir pertandingna tersebut, Arsene Wenger meminta maaf atas tindakan yang ia lakukan kepala wasit Taylor dan menyesal, Wenger mengaku kesal dan tidak mengontrol dirinya saat insiden tersebut terjadi. Namun terlambat, tindakan Wenger yang melakukan aksi kekerasan kepada wasit dan tidak menerima keputusan wasit, Federasi Sepakbola Inggris (FA) menghukum larangan mendampingi Arsenal selama empat laga dan Wenger masih harus membayar denda sebesar £25.000.

Hukuman yang diterima Wenger mengharuskan dirinya tida menemani Arsenal dalam bertanding melawan Southampton, Watford, Chelsea dan Hull City. Wenger baru dapat menemani Arsenal pada laga Piala FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar