Senin, 09 Januari 2017

Rakitic Diminati Manchester City


Bandar Bola Online - Gelandang andalan klub Barcelona, Ivan Rakitic dikabarkan diinginkan oleh salah satu klub raksasa dari Liga Premier Inggris yaitu Manchester City. Berita tersebut semakin kuat karena sejak musim ini, jam bermain gelandang asal Kroasia tersebut berkurang jauh dari musim-musim sebelumnya. Ditambah pada laga terakhir Barcelona menghadapi Villareal yang berakhir imbang dengan skor 1 - 1, Rakitic tidak dimainkan oleh sang manajer, Luis Enrique.

Ivan Rakitic yang didatangkan dari Sevilla pada tahun 2014 tersebut menunjukan cara bermainnya yang sangat istimewa dan dapat cepat menyesuaikan dengan permainan dari Barcelona, tidak heran Rakitic dapat menjadi pemain kunci bagi Barcelona dan dapat mengantikan posisi xavi yang merupakan salah satu legenda Barcelona sekaligus pemain kunci Barcelona pada saat itu.

Namun pada musim ini Rakitic mengalamin penurunan jam bermain untuk membela Barcelona. Rakitic baru dimainkan selama 4 pertandingan dan sisanya dirinya absen diturunkan ke lapangan. Laga Rakitic pertama saat melawan Real Sociedad, lalu saat menghadapi Real Madrid pada laga panas El Clasico dan Rakitic absen selama tiga laga sesampainya dimainkan kembali saat laga Copa Del Rey menghadapi Hercules pada akhir tahun 2016 lalu.

Rakitic diberi kesempatan bermain pada laga awal tahun 2017 menghadapi Athletic Bilbao dengan bermain selama 70 menit sebelum digantikan oleh Andre Gomes dan tanpa menghasilkan assist ataupun gol.

Sedikitnya jam bermain Rakitic membuat Manchester City ingin membawa gelandang asal Kroasia tersebut hijrah ke Inggris dan menggantikan sementara posisi Ilkay Guendogan yang akan absen lama karena cedera yang dideritanya dan bergabung dengan skuat mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

 Namun kabar tersebut ditepis oleh Barcelona dan Barcelona tetap menginginkan untuk Rakitic bertahan bersama El Barca. Rakitic pun masih memiliki kontra bersama Barcelona selama dua tahun dan berkemunkinan besar akan diperpanjang oleh Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar