Selasa, 24 Januari 2017

Gaji paul Pogba Akan Dipotong


Agen Bola Tangkas - Pemain gelandang tengah Manchester United yang memiliki nilai transfer dan gaji yang tinggi, Paul Pogba dikabarkan akan mengalami hal yang tidak menyenangkan untuk musim depan. Kabar tidak menyenangkan tersebut karena akan terjadinya pemotongan gaji Pogba seiring penurunan pendapatan Manchester United pada musim ini dan juga besar kemungkinan Manchester United akan tidak lolos ke Liga Champions.

Walaupun Manchester United sudah dinobatkan sebagai klub dengan pendapatan terbesar 2016, tetapi tingkat keriskanan untuk musim depan cukup besar. Salah satu faktor tingkat keriskanan pada musim depan adalah karena adanya kemungkinan besar Manchester United tidak lolos ke Liga Champion dan kini Manchester United yang sementara berada diperingkat enam mengalami kesulitan untuk merebut posisi tiga besar dan tiket Liga Champion.

Jika Manchester United benar-benar tidak berhasil menggapai tiket Liga Champion, Sponsor utama Manchester United, Adidas, sesuai dengan perjanjian akan mengurangi penambahan dana sebesar 30 Persen sesuai perjanjian yang sudah disepakati antar Manchester United dengan Adidas.

Bila benar terjadi, maka dengan keputusan berat Manchester United pun harus memotong gaji semua pemainnya, dan Paul Pogba sebagai pemain yang memiliki gaji terbesar sementara di Manchester United dengan gaji £290 ribu per minggu harus menerima konsekuensi tersebut karena pada awal perjanjian kontrak Pogba dengan manchester United, kesepakatan dan kebijakan bila Manchester United gagal masuk Liga Champion musim depan, Pogba harus pasrah menerima pengurangan gajinya tersebut
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar