Sabtu, 07 Januari 2017

Lampard Berpeluang Gabung Melbourne City


Bandar Bola Online - Legenda Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan akan melanjutkan karirnya sebagai pesepak bola ke liga Australia atau yang kerap disebut A-League. Lampard yang kini bersatus pemain tanpa klub tersebut setelah terakhir bermain untuk New York City di liga MLS nampaknya banyak menjadi perhatian serta incaran berbagai liga.

Mantan gelandang tim nasional Inggris berusia 38 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan siap kembali ke klub yang berhasil membesarkan namanya yaitu Chelsea, masih belum tau Lampard akan kembali ke Chelsea dengan status pemain sepak bola atau menjadi staf pelatihan dibawah manajer Chelsea, Antonio Conte. Namun kabar tersebut kembali ditepis dengan kabar Lampard yang akan bergabung dengan salah satu klub A-League yaitu Melbourne City yang memiliki hubungan manajemen dengan Manchester City, klub terakhir yang dibela oleh Lampard sebelum dirinya hijrah ke Amerika Serikat dan bermain di liga MLS.

Lampard yang bergabung dengan New York City pada tahun 2015 tersebut mencatatkan 15 gol dari 30 penampilannya selama dua musim di MLS merupakan bukti bahwa dirinya masih layak sebagai pesepak bola handal walau kini berada diusia  pensiun dan Lampard masih tetap berusaha mendekatkan diri dengan sepak bola, lain sepeerti kerabatnya sang mantan kapten Tim nasional Inggris yang sudah terlebih dahulu pensiun dari dunia pesepak bola yaitu Steven Gerrad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar