Sabtu, 21 Januari 2017

Pekerjaan Baru Gerrard


Bandar Bola Online - Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard memutuskan untuk kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya yaitu Liverpool. Namun kali ini Gerrard kembali tidak sebagai pesepak bola kembali tetapi sebagai pelatih tim akademi Liverpool.

Gelandang serang asal Inggris tersebut sudah membela Liverpool selama 18 tahun sebelum dirinya mengambil keputusan untuk hijrah ke Amerika untuk bergabung dengan LA Galaxy di liga Major League Soccer (MLS). Karir Gerrard bersama LA Galaxy berjalan 2 musim sebelum dirinya menyatakan bahwa akan gantung sepatu / pensiun.

Mendengar kabar tersebut, ada beberapa klub yang menginginkan Gerrad untuk menjadi manajer sebuan tim. salah satu dari klub yang menginginkan jasa Gerrard yaitu MK Dons namun Gerrard menolak penawarannya langsung karena selain masih kurang pengalamanan, Gerrard merasa terlalu cepat bagi dirinya untung langusng menjadi manager sebuah klub.

Gerrard yang kini sedang dalam pengambilan Lisensi A UEFA agar dapat menjadi seorang manajer sesunguhnya dan mewujudkan keinginanannya setelah pergi nanti, Gerrard akan memulai pekerjaan perdanaya sebagai pelatih tim Akademi Liverpool pada 7 Febuari akan membuktikan dirinya dapat menjadi seorang manajer yang sesungguhnya bagi Liverpool



Tidak ada komentar:

Posting Komentar