Minggu, 29 Januari 2017

Kejadian Unik Liga Super Skotlandia


Agen Bola Tangkas - Berita unik yang jarang sekali terlihat di lapangan sepakbola terutama saat pertandingan sedang berlangsung, kejadian tersebut datang dari Divisi Utama Liga Super Skotlandia wilayah Barat.

Kejadian tersebut membuat para penonton terheran heran karena insiden ini jarang terjadi dilapangan bola. Insiden tersebut adalah Kiper muda dari Shettleston FC, salah satu Klub Divisi Utama Liga Super Skotlandia wilayah Barat, Gary Whyte, terdapat oleh sang wasit melakukan tindakan yang akan dikenang oleh siapa pun yang melihat pertandingan tersebut.

Gary Whyte kiper muda Shettleston diusir oleh wasit saat babak kedua laga Shettleston menghadapi Schotts Bon Accord. Gary yang keluar lapangan menuju belakang gawang yang ingin membuang air kecil saat pertandingan berjalan langsung diberikan kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan oleh sang wasit saat Gary selesai buang air kecil.

Gary dikeluarkan pada menit ke-70 sebelum babak kedua berakhir dengan hasil imbang, namun saat Gary dikeluarkan, Schotts Bon Accord berhasil mencuri kesempatan dengan posisi sepuluh pemain tim lawan dan berhasil memenangkan pertandingan. Untuk Liga Super Skotlandia wilayah Barat menang persaingan antara Shettleston FC dengan Schotts Bon Accord terkenal untuk daerah tersebut. Shettleston FC telah melahirkan pemain internasional seperti Campbell Forsyth dan Tommy Docherty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar