Selasa, 03 Januari 2017

Cristiano Ronaldo Absen Lawan Sevilla


Bandar Bola Online - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan absen pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey melawan Sevilla pada kamis dini hari (05/01/2017) yang akan dilakukan di stadion Santiago Benabue.

Real Madrid menjamu Sevilla terlebih dahulu pada leg pertama tersebut dipastikan tidak menurunkan semua pemain bintangnya karena berbagai hal yang mengkondisikan Madrid untuk memainkan beberapa pemain mudanya sebagai pelapis pemainnya yang tidak dapat bergabung pada leg pertama tersebut.

Beberapa pemain yang sudah dipastikan tidak dimasuk kan oleh sang manajer, Zinedene Zidane yaitu Sang kapten Sergio Ramos, Pepe, Vazquez, Kovacic, dan Cristiano Ronaldo. Sang kapten tidak dimasukan didalam daftar pemain dalam menghadapi Sevilla dikarenakan cedera otot yang didapatnya dalam laga Piala Dunia Antarklub, Pepe sedang dalam masa penyembuhannya karena cedera betis, sedangkan Vazueqz dan Kovacic juga sedang mengalami cedera. Sedangkan Ronaldo tidak dimasukan namanya dalam daftar pemain bukan karena cedera, melainkan Zidane menambahkan waktu istirahat bagi Ronaldo.

Alasan Zidane memberikan tambahan liburan bagi pemain asal Portugal tersebut dikarenakan padatnya jadwal bertanding Real Madrid pada awal tahun 2017 ini, sekaligus Zidane memberikan waktu bagi para pemain muda Real Madrid untuk masuk kedalam kuat utama.

Pemain muda Real Madrid yang dimasukan dalam daftar pemain melawan Sevilla yaitu Martin Odegaard, Mariano Diaz, dan Marco Asensio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar