Jumat, 20 Januari 2017

Liverpool Siap Tebus Joe Hart


Bandar Bola Online - Joe Hart, Kiper Manchester City yang kini menjadi pinjaman klub Serie A Italia Torino sedang panas dibicarakan dalam hal transfer pemain. salah satu klub yang sangat menginginkan jasa Hart yaitu Liverpool yang merupakan rival dari klub asal Hart di liga Premier Inggris, Liverpool juga dikabarkan sudah membuat kontak dengan Manchester City perihal ingin memboyong kiper berusia 29 tahun tersebut ke Anfield.

Liverpool yang tertarik dengan performa Hart yang memukau terutama kini saat membela Torino, Hart mencetak lima clean sheet dari 18 laga yang sudah dilakoninya di Serie A Italia. Torino pun sebenarnya ingin mempermanenkan kiper timnas Inggris tersebut namun karena masalah gaji Hart yang terlalu tinggi bagi Torino, Torino tetap mencari cara agar Hart ingin menjadi pemain permanen Torino. Namun jika Hart menolak dan akan kembali ke liga Premier Inggris makan Torino sudah mencari kandidat kiper lain yaitu Lukasz Skorupski dari AS Roma.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp terkesima atas  performa Hart dan antusias akan mengusahakan Joe Hart bergabung dengan Liverpool. Menurut hasil diskusi, Manchester City mempersilahkan Hart untung pergi dengan membanderol dirinya seharga  €15 juta dan Liverpool menyetujui atas penawaran yang diberikan oleh Manchester City. Faktor utama Jurgen Klopp menginginkan Hart untuk menjaga garis Mistar Liverpool karena Klopp belum puas akan performa kedua kiper Liverpool sementara ini yaitu Simon Mignolet dan Loris Karius.

Namun jika Liverpool berhasil menggoda Hart untuk neken kontrak, Hart tidak dapat pindah bursa transfer musim panas ini, Hart baru dapat bergabung pada transfer musim dingin nanti karena Hart telah bermain untuk dua klub dalam musim 2016-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar