Minggu, 01 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Burnley 02 Jan 2017


Bandar Bola Online - Halo bagi para pencinta bola terutama member atau non-member dari Buanabet, akhirnya Buanabet kembali mengeluarkan prediksi bola di awal tahun 2017 bagi para member ataupun non-member Buanabet. Prediksi pertama dari Buanabet datang dari Liga Premier Inggris antara duel panas Manchester City menjamu Burnley FC, Senin (02/01/2017 )yang akan dilakoni di stadion Etihad, Inggris

Manchester City yang sementara berada di peringkat 5 Liga Premier Inggris dengan total perolehan sementara 39 poin akan menjamu Burnley FC yang berada di peringkat 11 dengan total perolehan sementara 23 poin. Burnley berjarak 10 poin dengan Manchester City.


Untuk prediksi skor Manchester City vs Burnley:

Manchester City turun hingga peringkat lima besar Liga Premier Inggris megnalami penurunan yang cukup signifikan, sebelumnya pada akhir tahun 2016, City berada di peringkat kedua Liga Premier Inggris, namun pada pertandingan terakhir Manchester City melawan Liverpool dengan kekalahan yang harus diterima oleh City dengan skor 0-1 membuat City turun menjadi peringkat 5 dan Arsenal serta Tottenham Hotspur menghahului City. 

Manchester City yang sedang didalam minggu-minggu buruknya harus berusaha menang agar tidak terjauh dari zona Liga Champions maupun terjauhi dari peringkat satu yang sementara dipimpin oleh Chelsea.

Burnley yang akan mendarat ke Etihad, akan siap menghadapi City bermodal dua kemenangan terakhir yang berhasil dicapai oleh Burnley dengan kemenangan tipis melawan Middlesbrough dengan skor tipis 1-0 dan kemenangan 4-1 melawan Sunderland membuat semangat Burnley meningkat dan berushaan merebut poin dari City.

Ditambah pemain mahal Burnley, Jeff Hendrick sudah dapat dimainkan kembali karena sebelumnya sedang absen atas hukuman tidak diperbolehkan untuk bermain selama beberapa laga tersebut akan membantu Burnley untuk menahan kemenangan yang sangat dibutuhkan Manchester City.

Prediksi skor Manchester City vs Burnley: 2 - 0

Untuk prediksi Line-Up pemain Manchester City vs Burnley:

Manchester City : Claudio Bravo, Bacary Sagna, Nicholas Otamendi, John Stones, Gael Clichy, Yaya Toure, Fernando, David Silva, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero

Burnley :Tom Heaton, Stephen Ward, Ben Mee, Michael Keane, Matthew Lowton, Scott Arfield, Steven Defour, Jeff Hendrick, George Boyd, Ashley Barnes, Andre Gray

Bursa Asian Handicap  0 : 2 1/4
Over/Under : 3 1/4
Prediksi skor Manchester City vs Burnley skor 2 -0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar