Senin, 16 Januari 2017

Tianjin Quanjian Incar Ramadel Falcao


Bandar Bola Online - Salah satu klub raksasa China, Tianjin Quanjian FC telah berhasil memboyong gelandang tengah asal Belgium yang merupakan incaran dari Juventus yaitu Axel Witsel. Setelah Witsel, Tianjin Quanjian Belum puas dalam memperkuat skuatnya dan masih ingin membeli pemain bintang Eropa demi memperkokohkan posisinya di puncak sementara klasmen Liga Super China. Tianjin Quanjian dikabarkan akan merekrut sang pemain bintang dari Kolombia yaitu Ramadel Falcao.

Ramadel Falcao yang kini kembali ke liga League One Perancis setelah dipinjam selama dua musim ke liga Premier Inggris dengan tim yang berbeda setiap musimnya yaitu pertama Falcao dipinjam oleh Manchester United namun tidak memberikan kontribusi yang diharapkan dan setelah kontrak pinjam habis, Falcao kembali dipinjam Chelsea guna membuktikan bahwa Falcao masih dapat dipertajam dengan tim yang benar, namun usaha tersebut sama hasilnya dengan Falcao berbaju Manchester United.

Setelah kembali lagi ke liga Perancis, Falcao kembali menunjukan performa terbaiknya menjadi stiker pada musim ini dengan mengumpulkan 12 gol dalam 14 penampilannya bersama Monaco dan usaha tersebut menarik perhatian Tianjin Quanjian untuk memboyong stiker asal Kolombia tersebut. Tianjin Quanjian dikabarkan akan menawar Falcao seharga €50 juta dan percaya diri akan memperkokoh klub China tersebut dibawah manajer Fabio Cannavaro. Selain Falcao, Tianjin Quanjian juga akan mengincar Andrea Belotti, Carlos Bacca dan Nikola Kalinic jika Ramadel Falcao tidak tertarik untuk hijrah ke liga China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar