Rabu, 25 Januari 2017

Borussia Dortmund Pasang Harga Pierre-Emerick Aubameyang


Agen Bola Tangkas - Borussia Dortmund yang merupakan klub yang dibela oleh pemain bintang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang telah mempertimbangkan untuk melepas penyerang anyarnya tersebut dan sudah membanderol harga untuk mebawa dirinya hengkang dari Signal Iduna Park. Dortmund melakukan hal tersebut karena Aubameyang dikabarkan akan segera hengkang dari Dortmund.

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke sendiri yang mempertimbangkan keputusan akan siapnya melepas penyerang andalannya tersebut terutama setelah Aubameyang segera meninggalkan Dortmund setelah kembali dari kekalahannya atas membela Gabon yang merupakan tuan rumah pada Piala Afrika 2017. Masih belum tau klub mana Aubameyang akan melabuh setelah pergi dari Borussia Dortmund, Aubameyang pernah diisukan diminati oleh kedua raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid namun masih belum ada kabar pastinya.

Setelah membela Gabon pada Piala Afrika 2017, banyak yang membicarakan bahwa Aubameyang lebih cocok untuk pindah agar lebih mendapatkan pengalaman serta dapat bersinar dengan klub yang memiliki finansial yang lebih baik. Watzke membanderol harga untuk Aubameyang yaitu sebesar €80 juta. Dortmund tidak akan memaksa untuk menahan Aubameyang pergi dan dengan harga jual tersebut Dortmund tertantang untuk menemukan solusi baru sebagai mencari pengganti dari Aubameyang jika dirinya jadi segera hengkang dari Signal Iduna Park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar