Rabu, 04 Januari 2017

Pierre-Emerick Aubameyang Ditawaran Klub China


Bandar Bola Online - Liga Super China menang sedang gencar-gencarnya membangun tim dan membeli pemain bintang dengan penawaran yang sangat luar biasa terutama pada bursa transfer awal tahun 2017 ini. Oscar dari Chelsea, Axel Witsel dari Zenit Saint Petersburg serta Carlos Teves dari Boca Juniors merupakan para pemain bintang yang sudah hijrah ke Liga Super China dan mendapatkan total transferan serta gaji yang sangat luar biasa. Namun kini salah satu klub Liga Super China, Shanghai SIPG rupanya mempunyai tekad ambisius untuk memperbesar Liga Super China dan merebut juara bertahan di liga tersebut.

Shanghai SIPG yang kini dilatih oleh mantan manajer Chelsea dan Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas, mempunyai rencana yang sangat besar untuk memperkuat klub raksasa China tersebut. Setelah mendatangkan Hulk dari Zenit Saint Petersburg dan mendapatkan Oscar dari Chelsea, kini Shanghai SIPG berencana untuk mendapatkan penyerang anyar Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Tidak tanggung-tanggung, Shanghai SIPG akan siapkan dana sebesar €150 juta atau sekitar Rp. 2.1 Triliun untuk mendapatkan saja penyerang asal Gabon tersebut dan berusaha memecahkan rekor transfer pemain sepak bola. Tidak hanya tawaran pembelian saja yang berjumlah fantasis, Shanghai SIPG akan memberikan gaji kepada Pierre-Emerick Aubameyang sebesar €800,000 atau sekitar Rp. 13 Miliar per pekan jika Aubameyang berminat untuk hijrah ke Liga Super China. Tawaran gaji tesebut melampaui gaji terbesar sementara, Carlos Teves yang baru saja sah bergabung dengan Shanghai Senhuan, namun Borussia Dortmund menyatakan belum mendapatkan penawaran resmi yang datang dari kubu China tersebut mengenai penawaran bagi penyerang anyar berusia 27 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar