Senin, 23 Januari 2017

Juventus Kembali Bertemu AC Milan


Agen Bola Tangkas - Juara bertahan liga Serie A Italia Juventus akan kembali bertemu dan menghadapi salah satu pesaing beratnya yang sudah mengalahkan Juventus selama dua kali beruntun yaitu AC Milan. Khusus musim ini Juventus dan AC Milan sudah bertemu dua kali dan kedua pertemuan yang dilakoninya, Juventus harus terima kenyataan bahwa sudah kalah oleh AC Milan.

Pertemuan pertama dilakukan pada pertandingan liga Serie A pada bulan Oktober 2016 lalu yang diadakan di San Jiro dan hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 0-1. Sedangkan, pertemuan ke dua terjadi pada event perebuhan Piala Super Italia di Doha, Qatar, dan juve pun harus mengakui dan merelahkan tropi Coppa Super Italia dengan hasil seri 1 - 1 kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor 3 - 4 kemenangan untuk AC Milan.

Kini pertemuan ke tiga antara Juventus melawan AC Milan pada laga perempatfinal Coppa Italia, kedua tim dipertemukan untuk memperebutkan tiket ke semifinal Italian Cup pada hari kamis (26/01/2017) di Juventus Stadium. Pada pertemuan perempatfinal Italian Cup nanti, Juventus tidak akan membiarkan tiket perempatfinal tersebut kembali jatuh ke AC Milan sekaligus Juventus akan mati-matian membalas dendam atas dua kekalahan beruntunnya. Kemenangan dan tiket perempatfinal Italia Cup merupakan harga mati bagi Juventus.

Kepercayaan diri Juventus muncul atas kemenangannya melawan Lazio dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh Juventus. Kemenangan tersebut sebagai modal untuk membalas dendam dan membuktikan bahwa Juventus akan memberikan perlawanan lebih panas dibandingkan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar