Kamis, 26 Januari 2017

Evra Resmi Gabung Marseille


Agen Bola Tangkas - Bek anyar Juventus, Patrice Evra yang sedang hangat dibicarakan tentang akan hengkang dari Juventus akhirnya sudah menentukan klub mana dirinya akan melabuh. Evra resmi bergabung dengan klub liga Perancis, Olympique Marseille dengan kontrak selama 18 bulan.

Pemain bek asal Perancis tersebut akhirnya bergabung dengan klub ditanah kelahiran dirinya setelah mendapatkan sedikit waktu bermain bersama Juventus karena faktor umur yang sudah mulai menua. Diusia Evra yang telah 35 tahun tersebut bermain untuk Juventus sebanyak 82 laga dan telah mengumpulkan total tiga gol dan tujuh assist selama hampir 3 musim.

Juventus lebih memilih memainkan bek yang berusia lebih muda dibandingkan Evra yang sudah mulai memasuki usia pensiun, dan kebetulan kontrak Evra dengan Juventus akan habis pada Juni 2017 ini sehingga semakin kuatnya peluang Evra untuk hengkang dari Juventus. Sebelum berhasil mendarat ke Marseille, Evra dikabarkan akan hijrah ke Valencia dan kembali ke Liga Premier Inggris bersama Crystal Palace, namun Marseille lebih cepat untuk menggait sang mantan pemain Manchester United tersebut dibanding klub-klub lainnya.

Kini Evra siap menjalani debutnya bersama Marseille dan akan bertemu dengan mantan pemain Manchester United yang juga baru bergabung dengan Marseille karena tidak mendapatkan waktu bermain bersama the red devil yaitu Memphis Depay
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar