Minggu, 08 Januari 2017

Harga Belotti Dua Kali Lipat daripada Oezil


Bandar Bola Online - Stiker asal Italia yang sedang naik daun, Andrea Belotti merupakan salah satu dalam daftar incaran Arsenal. Namun sepertinya tidak mudah bagi Arsenal untuk mendatangkan stiker yang memiliki julukan jambul ayam tersebut karena harga yang diberikan oleh Torino untuk melepas sang stiker andalannya tersebut dikabarkan mencapai 100 juta Euro atau sekitar Rp. 1.4 triliun. Harga tersebut sangat fantasis dan merupakan dua kali dari harga saat Arsenal membeli pemain kunci Arsenal dari Real Madrid dulu tahun 2013, Mesut Oezil.

Belotti sejak bergabung dengan Torino, dalam 19 laga penampilannya sudah mengumpulkan 14 gol, membuat dirinya menyamai dengan jumlah top skorer sementara dari Inter Milan, Mauro Icardi. Atas aksi gemilannya berada di daerah kotak pinalti lawan tersebut, Belotti kini lebih diandalkan oleh Timnas Italia dibanding deretan stiker Italia lainnya. Karena faktor tersebut lah Belotti kini banyak menjadi incara klub-klub Eropa yang termasuk Arsenal yang mengincar jasa stiker jambul ayam tersebut.

Namun nampaknya Torino pun tidak berniat untuk melepas maupun menjual Belotti. Manajemen Torino menyatakan bahwa senang dengan kinerja Belotti walaupun diberikan penawaran hingga 100 juta Euro. Pernyataan tersebut sangat memberatkan Arsenal karena Arsenal sangat kesulitan untuk mengeluarkan sejumlah dana tersebut. Sejarah pembelian terbesar Arsenal yaitu dengan membeli Mesut Oezil dari Real Madrid sebesar 47 Juta Euro.

Arsenal dikabarkan memberikan penawaran untum Belotti sebesar 65 juta Euro yang diprediksikan sebagai pengganti winger anyar milik Arsenal yang berkemungkinan akan hengkang dari London, Alexis Sanchez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar