Jumat, 20 Januari 2017

Memphis Depay Gabung Lyon


Bandar Bola Online - Pemain Manchester United berposisi sebagai winger yang disebut sebut sebagai the next Cristiano Ronaldo, Memphis Depay resmi hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan Olympique Lyonnais. Depay tiba di Old Trafford pada 1 Juli 2015 dan bergabung dengan skuat the red devil selama satu setengah musim tersebut telah mendapatkan klub yang diharapkan akan memberikan Depay jam bermain yang lebih banyak dan lebih baik daripada waktu dirinya bersama Manchester United.

Karir Depay bersama Manchester United bisa dibilang sangat kurang baik, dalam kurun waktu satu setengah musim yang sudah di lalui, Depay hanya bermain sebanyak total 56 pertandingan dan hanya berhasil mengcetak tujuh gol dan 7 assist saja dan ditambah Depay tidak berhasil menunjukan performanya dihadapan manajer Manchester United Jose Mourinho sehingga Depay lebih banyak dicadangkan dibandingkan diturunkan kelapangan. Semasa Depay bersama Manchester United, Depay berkesempatan meriah piala FA 2016 saat masih dilatih oleh Van Gaal.

Kini Depay resmi bergabung dengan Olympique Lyon dengan banderol sebesar £18 juta atas sekitar Rp. 264 miliar dan akan memakai nomor punggung 9. Depay berkemungkinan besar akan memulai debutnya bersama Lyon menghadapi Marseille dalam minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar