Minggu, 22 Januari 2017

Manchester United Goda Antoine Griezmann


Agen Bola Tangkas - Manchester United dikabarkan sedang gencar dalam menggoda penyerang klub Atletico Madrid, Antoine Griezmann untuk diboyong ke Old Trafford. Berbagai cara telah disiapkan oleh Manchester United demi mendapatkan jasa penyerang yang mendapatkan tropi Sepatu Emas Piala Eropa 2016 lalu. Selain merayu dengan memberikan uang transfer yang besar yaitu sekitar £70 juta, Manchester United memastikan Griezmann akan mendapatkan nomor punggung spesial yang telah digunakan oleh sejumlah pemain besar dalam sejarah Manchester United yaitu nomor punggung 7.

Nomor punggung 7 Manchester United yang semetara tidak ada yang memakainya karena pengguna sebelumnya, Memphis Depay telah pindah ke klub liga Perancis, Olympique Lyonais. Memphis Depay yang dibeli semasa masa kepelatihan Louis Van Gaal dari klub PSV Eindhoven dan dipercaya sebagai titisan Cristiano Ronaldo ternyata tidak sesuai harapan Manchester United terutama semasa kepelatihan Jose Mourinho, Depay tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak karena Mourinho lebih mempercaya pemain lain diposisi winger dibandingkan Depay.

Alhasil nomor punggung 7 tersebut semetara tidak bertuan dan akan diberikan kepada Griezmann jika dirinya jadi pindah ke Manchester United. Sejarah nomor punggu 7 tersebut sudah pernah dipakai oleh beberapa pemain terkenal Manchester United yaitu George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Manchester United percaya diri akan berhasil mendatangkan pemain asal Perancis tersebut ke Old Trafford karena nomor punggung 7 tersebut pernah digunakan juga oleh idola Griezmann yaitu David Beckham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar