Senin, 23 Januari 2017

Gelandang Hull Alami Cedera Kepala Serius


Agen Bola Tangkas - Gelandang tengah Hull City, Ryan Mason mengalami cedera serius pada bagian kepalanya akibat insiden benturan kepala dengan salah satu bek Chelsea, Gary Cahill pada pertandingan Chelsea melawan Hull City, Minggu (22/01/2017).

Insiden tersebut terjadi saat kedua pemain akan merebut bola yang sedang berada di udara atas umpang lambung yang dilakukan oleh rekan Cahill, Pedro Rodriguez yang sedang berusaha memberikan umpan silang di daerah lini pertahanan Hull City. Setelah terjadi benturan kepala antara kedua pemain, Cahill dan Mason pun sama-sama terjatuh kelapangan, namun tidak jelang waktu lama Cahill dapat berdiri setelah insiden di udara tersebut namun Mason masih tetap dalam posisi terjatuh dan terlihat kesakitan.

Tim medis segera menghampiri Ryan Mason dan segera memberikan pertolongan pertama berupa alat bantu pernapasan lalu membawa Mason keluar lapangan pada menit ke-21 dan Mason segera digantikan oleh David Meyler. Setelah dilakukannya pemeriksaan awal, diagnosis dari tim medis bahwa Mason mengalami retak tengkorak kepala dan mengalami pendarahan pada otak. Manajer baru Hull City, Marco Silva berharap tidak terjadi apa-apa kepada pemainnya tersebut.

Cahill pun memberikan pernyataan bahwa dirinya hanya sekedar menyambut bola yang sedang mengudara atas umpan silang dari Pedro, Cahill tidak menyangka akan terjadi insiden benturan kepala itu dan Cahill berharap Mason akan baik-baik saja. Atas insiden tersebut, Babak pertama pertandingan Chelsea melawan Hull City berjalan selama 54 menit atau adanya injury time selama sembilan menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar