Minggu, 15 Januari 2017

Chelsea Bidik Thomas Muller


Bandar Bola Online - Chelsea dikabarkan akan mengincar stiker anyar Bayern Munich, Thomas Mueller. Sebelum Chelsea, klub rival Chelsea sesama dari liga Premier Inggris, Manchester United dan Manchester City sudah mengincar Stiker asal German tersebut untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Chelsea akan ikut meramaikan perburuan Mueller yang dikabarkan akan menggantikan posisi penyerang handal Chelsea yang berkemungkinan akan pergi meninggalkan London yaitu Diego Costa.

Diego Costa masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2019 namun sudah banyak pembicaraan mengenai nasib Costa yang sudah tidak betah dengan Chelsea terutama dikabarkan sedang memiliki hubungan buruk dengan sang manajer, Antonio Conte. Costa yang tidak dimainkan pada laga Chelsea melawan Leicester City dikabarkan salah satu tindakan Conte untuk meminggirkan Costa dari lapangan kabar tersebut ditepis dengan berita cedera punggung yang di alami oleh Costa sehingga mengharuskan Costa untuk absen pada laga menghadapi Leicester City.

Chelsea telah menyiapkan dana sebesar €75 Juta atau sekitar Rp. 1.2 Triliun kepada Bayern Munich untuk memboyong Mueller ke London. Chelsea percaya diri akan mendapatkan Mueller karena melihat Mueller yang mendapatkan sedikit jam bermain pada musim ini terutama saaat dilatih oleh Carlo Ancelotti. Mueller lebih sering dicadangkan dan hanya baru bermain sebanyak 13 kali dari 24 laga yang sudah dilakoni oleh Bayern Munich dan hanya mengumpulkan satu gol saja. Chelsea meyakinkan akan berhasil mendapatkan jasa stiker berusia 27 tahun tesebut dan menggantikan Diego Costa yang dikabarkan akan menerima penawaran dari Klub Super China dan akan menyusul rekannya yang sudah lebih dahulu hijrah ke liga China yaitu Oscar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar