Kamis, 26 Januari 2017

Calon Pelatih Bayern Munchen


Agen Bola Tangkas - Julian Nagelsmann, pelatih klub TSG 1899 Hoffenheim yang merupakan rival dari raksasa klub jerman Bayern Munchen. Julian Nagelsmann yang masih berusia 29 tahun sudah menjadi pelatih bisa dibilang telah meraih sebuah prestasi yang cukup membanggakan, diusia yang sangat muda dan bisa dibilang masih berada diusia para pemain pesepakbola sudah  dapat menunjukan hasil kerja sebagai juru taktik yang luar biasa, karena Hoffenheim yang sebelumnya dilatih oleh Huub Stevens pada musim lalu selalu berada diperingkat bawah Bundesliga.

Namun saat Nagelsmann menggantikan posisi Huub pada Februari tahun lalu, Nagelsmann berhasil menyelamatkan Hoffenheim dari zona degradasi Bundesliga dan pada musim ini Hoffenheim telah menunjukan prestasi yang baik. Hoffenheim sementara berada diperingkat 3 Bundesliga Jerman dengan total perolehan poin 31, beda 8 poin dengan RasenBallsport Leipzig yang sementara berada diperingkat 2 dan beda 11 poin dengan Bayern Munchen yang sementara memimpin klasmen Bundesliga Jerman.

Sebuah prestasi yang baik diawal musim bagi pelatih yang masih berusia 29 tahun karena sementara ini Hoffenheim masih belum terkalahkan, Hoffenheim berhasil mencatatkan tujuh kemenangan dan 10 imbang pada Bundesliga Jerman. Minggu ini Hoffenheim akan bertanding melawan peringkat 2, RasenBallsport Leipzig yang dilatih oleh mantan pelatih Hoffenheim, Ralf Rangnick.
Rangnick memprediksi bahwa Nagelsmaan akan menjadi incaran juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen dan akan menjadi pelatih selanjutnya setelah masa kepelatihan Carlo Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar