Senin, 30 Januari 2017

Payet Gabung Olympique Marseille


Agen Bola Tangkas - Gelandang timnas Perancis yang bermain untuk West Ham United, Dimitri Payet, akhirnya resmi bergabung dan bereuni dengan klub lamanya sebelum dirinya hijrah ke Inggris, Olympique Marseille.

Kembalinya Payet ke Ligue 1 Perancis setelah 18 bulan atau satu setengah musim pergi hijrah ke Liga Inggris karena faktor penurunan drastis dari West Ham yang membuat Payet merasa tidak betah untuk bermain bersama West Ham. Payet mengaku ingin kembali merasakan atmosfir Liga Champion namun tidak terwujudnya keinginnya Payet bersama West Ham yang membuat Payet kecewa bersama West Ham. Tidak betahnya Payet bersama West Ham pada musim ini diperlihatkan dengan aksinya yang tidak mao bermain dan melawan panggilan bermain dari sang manajer Slaven Bilic.

Memang Payet sudah digosipkan ingin pergi dari West Ham sejak awal musim ini namun belum ada klub yang tertarik mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun tidak disangka klub lamanya sebelum hijrah ke West Ham kembali menginginkan jasa Payet dan menginginkan Payet bereuni di Stadion Stade Velodrome.

Kontrak pembelian kembali Payet sebesar £25 juta selama empat setengah tahun telah sah dilakukannya dan Payet resmi bergabung dengan Olympique Marseille. Payet bermain untuk West sudah mengumpulkan 18 gol pada musim ini dalam 66 penampilannya di liga Premier Inggris.
Payet pun akan bertemu dan bermain bersama Evra yang baru saja pindah dari Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar