Selasa, 10 Januari 2017

AS Roma Ingin Permanenkan Wojciech Szczesny


Bandar Bola Online - Kiper Arsenal yang kini dipinjam oleh AS Roma, Wojciech Szczesny, menunjukan bakat dan aksi cemerlang bersama AS Roma. Szczesny dipinjam oleh AS Roma pada tahun 2015 tersebut karena terpinggirkan atas kedatangan mantan kiper Chelsea kan lebih diberi kepercayaan berada dibawah garis mistar dibandingkan Szczesny. Namun kepergian sementara Szczesny memberikan arti positif bagi dirinya dan tim bahwa selama di Olimpico dirinya berkembang dengan sangat baik dan mendapat respon baik dari AS Roma.

Melihat kinerja Szczesnyyang memukau, manajer AS Roma, Luciano Spalletti berencana untuk mempermanenkan status Szczesny menjadi kiper utama AS Roma. AS Roma pun telah menyiapkan dana sebesar €16 juta untuk Arsenal guna menebus dan memboyong kiper asal Polandia tersebut agar dapat permanen di Olimpico stadion.

Namun karena penampilan Szczesny yang semakin memukau, Arsenal berencana memulangkannya ke London untuk menjadikan dirinya sebagai pelapis Petr Cech yang semakin menua. Namun Arsenal mensetujui kesepatakan mengenai transfer pemain jika penawaran yang diberikan sesuai. Arsenal pun dalam kondisi genting dan diprediksikan butuh lebih banyak uang untuk mempermanenkan kedua pemain bintangnya yaitu Alexis Sanchez dan Mesut Oezil yang tidak lama lagi kontrak dari kedua pemain tersebut akan segera habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar