Jumat, 27 Januari 2017

Ivanovic Gabung Zenit St Petersburg


Agen Bola Tangkas - Bek timnas Serbia, Branislav Ivanovic yang bermain di klub Chelsea ternyata sudah mendekati masa-masa terakhirnya bermain untuk Chelsea karena selama semasa kepelatihan Antonio Conte, Ivanovic kurang mendapatkan waktu bermain. Pada musim ini Ivanovic baru dimainkan total sebanyak 13 kali dan starter sebanyak tujuh kali.

Masa pengabdian Ivanovic kepada the blues yang sudah mau memasuki 9 tahun tersebut akan segera berakhir. Klub-klub besar liga Rusia dan rival Chelsea dikabarkan menginginkan jasa bek anyar tersebut namun. Klub-klub yang mengincar Invanovic adalah Zenit St Petersburg, Everton dan West Bromwicg Albion. Namun Ivanoniv lebih menyetujui dirinya untuk bermain di liga Rusia bersama Zenit St Petersburg.

Zenit St Petersburg melayangkan kontrak bagi bek berusia 32 tahun tersebut senilai £4,3 juta per minggunya dan kontrak selama dua setengah tahun dan Ivanovic menyetujui kontrak tersebut. Ivanovic yang sebelumnya berpikir untuk tetap bertahan di Chelsea sampai bursa transfer musim dingin 2017 nanti ternyata berubah pikiran lebih cepat karena selain tidak dimainkan pada laga terakhir, Antonio Conte lebih lebih mengandal kan pemain muda Chelsea untuk melapis bagian pertahanannya. Conte memanggil Nathan Ake kembali ke Stamford Bridge dari Borunemouth FC dan kembalinya Kurt Zouma setelah masa penyembuhannya dari cedera yang telah dideritanya. Kedua faktor tersebut lah yang menjadi alasan kuat bagi Ivanovic untuk hengkang lebih cepat dari perkiraannya.

Ivanovic yang didatangkan Chelsea dari Lokomotiv Moskwa pada tahun 2008 sudah meraih sejumlah tropo kemenangan bersama Chelsea yaitu tropi liga Premier Inggris sebanyak dua kali, Liga Champions satu kali ada satu tropi Liga Eropa. Ivanovic bermain selama ini sebanyak 375 laga bersama Chelsea dan dapat dibilang menjadi salah satu legenda Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar