Selasa, 24 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs AC Milan 26 Jan 2017


Agen Bola Tangkas - Kamis dini hari (25/01/2017) kembali bertemunya dua raksasa Italia dalam laga Perempatfinal Italian Cup antara Juventus menghadapi AC Milan di Juventus Stadion, Turin, Italia.
Babak perempatfinal Italian Cup ini merupakan pertemuan ke tiga bagi Juventus dan AC Milan dalam musim ini.

Untuk prediksi Super Cup Juventus vs AC Milan:
Juventus kembali diberikan kesempatan bertemu dengan AC Milan yang sudah mengalahkannya pada pertemuan terakhir di final Super Coppa Italia dengan skor 1 - 1 yang dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor 3 - 4 yang dimenangkan oleh AC Milan.

Juventus harus mengakui kekalahannya pada AC Milan dan merelakan tropi Super Coppa Italia. Kini Juventus mentargetkan kemenangan melawan AC Milan sebagai misi balas dendam karena sudah dua kali dikalahkan oleh AC Milan dan merebutkan tiket menuju semifinal Italia Cup. Juventus tidak akan mensia-sia kan kesempatan ini terutama memberikan tiket semifinal tersebut untuk AC Milan. Kemenangan pada pertandingan ini merupakan harga mati bagi Juventus.

AC Milan pun sudah mempersiapkan segalanya dengan baik dan mengetahui akan adanya waktu pembalasan dendam dari Juventus. Skuat Vincenzo Montella telah mempersiapkan taktik dari penbalasan dendam Juventus tersebut dan akan memberikan laga panas dikandang Juventus dan kembali mengincar kemenangan di kandang Juventus agar mencetak rekor kemenangan tidak terkalahkan dalam menghadapi sang juara bertahan Liga Serie A tersebut.

Prediksi skor Super Cup Juventus vs AC Milan: 2 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Juventus vs AC Milan:
Juventus : Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Stafano Sturaro Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Ignazio Abate, Juraj Kucka, Manuel Locatelli, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura Suso, Carlos Bacca


Bursa Asian Handicap  0 : 1 1/4
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor Juventus vs AC Milan skor 2 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar