Sabtu, 07 Januari 2017

PSG Goda Sanchez


Bandar Bola Online - Arsenal yang hingga awal tahun 2017 masih belum membicarakan mengenai perpanjangan kontrak salah satu Pemain bintang asal Chile, Alexis Sanchez yang merupakan salah satu pemain anyar yang dimiliki oleh Arsenal yang pada musim ini sangat memberikan kontribusi dan gol yang sangat baik bagi Arsenal. Mendengar kontrak pemain sayap asal Chile tersebut belum kunjung tiba, salah satu raksasa dari liga Perancis, Paris Saint-Germain berusaha untuk menggoda Sanchez agar keluar dari London dan dapat memperkuat PSG yang kini rapuh setelah kehilangan mantan penyerangnya yang hijrah ke Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Arsenal seharusnya sudah harus lebih waspada akan godaan dari PSG mengenai kontrak Sanchez, Arsenal bukan ingin memberikan signal untuk Sanchez agar pergi dari London, namun Arsenal masih merundingkan atas permintaan kenaikan gaji Sanchez yang cukup tinggi yaitu 200ribu Poundsterling per minggunya. Selain Sanchez, ternyata sang pemain kunci Arsenal juga belum diketahui mengenai perpanjangan kontraknya yaitu Mesut Oezil.

PSG yang memiliki kekuatan finansial yang lebih besar dari Arsenal merasa yakin dan akan berhasil memboyong winger asal Chile tersebut upaya sebagi pengganti Zlatan dan tetap berusaha menggoda Alexis dengan memenuhi permintaan gaji yang diinginkan oleh Sanchez.

Kontrak Sanchez hanya tinggal 18 bulan lagi atau akan habis pada 2018 mendatang tersebut menjadi bahan kontroversi dari klub anyar yang menginginkan jasa mantan pemain Barcelona dan Juventus tersebut, selain dikabarkan mengincar Sanchez, PSG juga mengincar sang manajer Arsenal, Arsene Wenger yang pernah menolak tawaran dari sang juara bertahan Liga Perancis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar