Kamis, 19 Januari 2017

Manchester City Inginkan Jan Oblak


Bandar Bola Online - Manchester City dikabarkan kembali mengincar kiper karena kurang puasnya atas performa kiper barunya Claudio Bravo yang dibeli dari Barcelona, dimana klub yang pernah dilatih oleh sang manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Guardiola yang lebih memilih untuk mendatangkan dan menggunakan jasa Claudio Bravo dibandingkan menggunakan jasa kiper veteran Manchester City Joe Hart ternyata tidak sesuai ekspetasi Guardiola. Bravo yang sedang dalam situasi dikritik hebat terutama saat Manchester City dikalahkan oleh Everton 4-0 menambah dampak buruk bagi dirinya. Total jumlah kebobolan Bravo bersama Manchester City sudah mencapai 26 gol.

Pep Guardiola sangat tidak puas akan kinerja Bravo yang menurun dan kini sedang berusaha mencari opsi lain untuk memperbaiki lini pertahanan garis mistar Manchester City, dan dikabarkan Manchester City ingin membawa kiper dari liga Spanyol juga yaitu kiper Atletico Madrid Jan Oblak. Jan Oblak yang sukses menggantikan Thibaut Courtois yang kembali ke Chelsea menunjukan kiprahnya yang sangat baik dan di masukan kedalam kategori kiper terbaik dunia. Tidak hanya Manchester City saja yang menginginkan jasa Oblak, Arsenal yang mencari pelapis bagi Petr Cech yang mulai memasuki usia pensiunnya dan Manchester United yang mencari pelapis bagi David de Gea karena Sergio Romero dikabarkan akan pergi dari Manchester United.

Jan Oblak yang sementara absen bermain untuk Atletico Madrid dikarenakan cedera bahu yang dideritanya tetap akan dipertahankan oleh Atletico Madrid dan tidak ingin melepas kiper asal Slovenia tersebut. Dikabarkan Atletico memberikan syarat penawaran yang sangat tinggi jika ingin meboyong Oblak yaitu membayar sejumlah €100 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar