Rabu, 28 Desember 2016

AC Milan Akan Bayar Gianluigi Donnarumma €10 Juta Per Musim


Bandar Bola Online - AC Milan dikabarkan berencana akuisisi saham klubnya ke konsorsium Tiongkok, bila kabar tersebut benar terjadi, Milan akan disiapkan dana segar yang besar untuk membuat skuat yang kokoh untuk mengembalikan kejayaannya seperti dulu. Salah satu usaha yang akan dilakukan AC Milan yaitu dengan mempertahankan kiper andalan AC Milan yang baru berusia 17 tahun tersebut yaitu Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma yang baru bergabung dengan AC Milan pada tahun 2015 tersebut sudah memperlihatkan aksi fantastis pada usianya yang masih sangat muda. DOnnarumma disebut-sebut sebagai titisan dari Buffon tersebut banyak menjadi incaran klub-klub bola lain, mendengar isu-isu tersebut, AC Milan langsung mengambil keputusan untuk tetap mempertahankan Donnarumma dengan menaikan gajinya dengan angka yang spektakuler yaitu sebesar  €50 juta untuk lima musim ke depan.

Angka tersebut ternyata merupakan penawaran dari agen Donnarumma yaitu Mino Raiola, Bila Milan memenuhi permintaan tesebut makan Donnarumma akan bergaji  sebesar  €10 juta permusimnya namun Raiola sebagai agen yang berhasil menjamin kiper muda bertalenta tersebut tetap bertahan di San Siro akan menerima setengah dari gaji Donnarumma. Yang artinya €10 juta permusim tersebut dibagi dua antara Donnarumma dengan Raiola permusimnya.

Walau gaji Donnarumma harus dibagi setengah kepada sang agen permusimnya selama 5 musim, Donnarumma masih mendapatkan keuntungan yang fantastis diusianya yang masih sangat muda karena gajinya sementara ini hanya €160 ribu permusim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar