Sabtu, 10 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Tottehham Hotspur 11 Des 2016


Bandar Bola Online - Minggu malam (11/12/2016), Liga Premier Inggris menyajikan pertandingan antara Manchester United yang akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Inggris.

Manchester United sebagai tuan rumah yang berada diperingkat ke-6 Liga premier Inggris dengan poin sementara 21, beda 6 poin dengan Tottenham Hotspur yang berada satu peringkat diatas Manchester United yang memiliki poin 27.

Untuk prediksi skor Manchester United vs Totteham Hotspur:
Manchester United yang haus akan kemenangan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini, dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester United selalu berakhir dengan imbang melawan Arsenal, West Ham, Everton. Kini Manchester United akan berusaha mencuri poin dari Tottenham Hotspur.

Bagi Tottenham Hotspur, Manchester bukan lah lawan yang mudah namun Tottenham tidak akan memberikan poin bagi Manchester United. Terutama histori terakhir Tottenham di Old Trafford sangat bagus dapat menambah kepercayaan diri bagi Tottenham untuk memenangkan laga panas tersebut.

Prediksi skor Manchester United vs Totteham Hotspur: 2 -0

Untuk prediksi Line-Up pemain Manchester United vs Totteham Hotspur:

Manchester United : David De Gea, Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Matteo Darmian, Ander Herrera, Michael Carrick, Henrik Mkhitaryan, Paul Pogba, Anthony Martial, Zlatan Ibrahimovic

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Danny Rose, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Kyle Walker, Moussa Dembele, Victor Wanyama, Christian Eriksen, Dele Alli, Heung-Min Son, Harry Kane


Bursa Asian Handicap : 0 : 1/4
Over/Under : 2 1/4
Prediksi skor Manchester United vs Totteham Hotspur skor 2 - 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar