Sabtu, 24 Desember 2016

Tantangan Guardiola untuk Raheem Sterling


Bandar Bola Online -Pemain bintang Manchester City, Raheem Sterling, mendapatkan tantangan dari sang manajer Manchester City, Pep Guardiola. Tantangan tersebut lebih kearah motivasi untuk diri Sterling sediri agar tetap mempertahankan bahkan meningkatkan penampilannya agar lebih banyak lagi dalam mencetak gol.

Penyerang asal Inggris tersebut mengawali musim dengan baik, Sterling sudah mengumpulkan liga gol dan tiga assist dalam 15 laganya di Liga Premier Inggris musim ini ditambah dirinya mencatatkan nama di papan gol saat melawan Arsenal minggu lalu.

Gol kemenangan Manchester City melawan Arsenal tersebut mengakhiri masa puasa gol Sterling sejak terakhir dirinya mencetak gol pada bulan September lalu. Guardiola sebagai manajer mengakui akan penurunan performa dari Sterling, namun Guardiola tidak memasalahkan hal tersebut. Manajer berasal dari Spanyol itu memaklumi akan hal tersebut karena faktor usia Sterling yang masih muda yaitu 22 tahun yang masih sangat butuh banyak pengalaman untuk tampil lebih stabil.

Namun semenjak satu setengah bulan terakhir, performa Sterling kembali membaik dan dapat kembali mencetakan gol yang indah untuk City. Memang Sterling bukan top skor yang dimiliki oleh Manchester City namun kunci sebagai seorang penyerang yaitu dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar