Sabtu, 24 Desember 2016

Carlos Tevez Menikah di Argentina


Bandar Bola Online - Mantan Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, pada kamis kemarin(22/12/2016) mengadakan pernikahan bersama pasangannya, Vanesa Mansilla di negara kelahiranya Tevez, Buenos Aires, Argentina.

Tevez bersama Vanesa menyelengar pernikahan di San Isidro yang dihadiri oleh 260 orang termasuk keluarga dari kedua mempelai beserta seluruh tamu undangan. Tevez dengan gagah mengenakan blazer berwarna biru muda serta Vanesa yang tampak cantik dan anggun mengenakan dress terusan putih tersebut mendapat pujian dan ucapan selamat dari beberapa mantan klubnya.

Manchester City turut senang akan pernikahan Tevez terutama warna blazer yang dikenakannya membuat Manchester City tersanjung. Selain dari Manchester City, West Ham United pun memberikan ucapan selamat untuk Tevez melalui Twitter.

Carlos Tevez bertemu dengan Vanesa pertama kali sejak berusia 13 tahun hingga kini tetap setia menjalin hubungan dan telah dikaruniai dua putri yaitu Florencia dan Katia.

Setelah menikah, sepertinya Tevez akan melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola dengan tim barunya di Liga Super China, Shanghai Senhua. Sebelumnya Tevez bermain untuk tim yang dimana dirinya memulai karir sebagai pemain bola profesional, Boca Juniors. Namun hanya 1 musim Tevez membela tim perdana karirnya tersebut, Tevez menyetujui penawaran dari Shanghai Shenhua dan akan menerima gaji sebesar 615 ribu Poundsterling atau sekitar Rp. 10,1 Miliar per pekannya. Tevez pun dinobatkan sebagai pesepakbola dengan gaji terbesar di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar