Jumat, 30 Desember 2016

Real Madrid Konfirmasi Cedera Lucas Vazquez & Mateo Kovacic


Bandar Bola Online - Real Madrid kali ini mendapatkan hadiah awal tahun 2017 yang tidak menyenangkan karena akan kehilangan kedua pemain andalannya pada awal tahun 2017 ini. tidak tanggung-tanggung Madird akan kehilangan dua pemainnya sekaligus yaitu Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic. Kedua pemain tersebut termasuk pemain yang belum lama bergabung dengan Madrid namun sudah menunjukan aksi yang luar biasa sehingga dapat dipercaya oleh sang manajer, Zinedine Zidane sebagai pemain penting walaupun terkadang Vazquez dan Kovacic tidak selalu dimainkan sebagai pemain starter.

Salah satu klub raksasa La Liga Spanyol tersebut telah memberikan kabar bahwa kedua pemain muda tersebut akan absen pada laga awal tahun 2017 terutama pada laga panas babak 16 besar Copa Del Rey melawan Sevilla yang disebut-sebut juga sebagai undian terburuk Madrid. Vazquez mengalami cedera sobek pada otot betisnya pada saat laga Final Piala Dunia Antarklub 2016 melawan Kashima Antlers dengan skor 4-2 sedangkan Kovacic mengalami engkel yang terkilir.

Real Madrid pun belum dapat memastikan berapa lama waktu penyembuhan kedua pemain tersebut dan selalu memantau konsidi kedua pemain tersebut. Sementara Madrid akan kehilangan salah satu pemain sayap dan gelandang tengahnya untuk menghadapi Sevilla. Toni Kroos, Luca Modric, Marco Asensio akan dilebih diandalkan selama kedua pemain tersebut menjalani penyembuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar