Selasa, 27 Desember 2016

Swansea Resmi Pecat Bob Bradley


Bandar Bola Online - Bob Bradley, Manajer Swansea City resmi dipecat oleh Swansea karena hasil kerja dan rapot yang buruk dalam melatih Swansea. Bob merupakan pelatih kedua dalam musim ini yang dipecat oleh Swansea, sebelumnya Swansea sudah memecat Francesco Guidolin terlebih dahulu lalu The Swan merekrut Bob Bradley pada 3 Oktober lalu. Masa kerja Bob hanya 85 hari dan belum genap tiga bulan bersama The Swan.

Dalam 85 hari masa kerja Bob, Bob menjalani 11 pertandingan dan hanya mengumpulkan delapan poin saja dengan dua kemenangan, dua imbang dan tujuh kalah. Pada laga Swansea melawan West Ham United kemarin yang bertepatan dengan Boxing day, Swansea dikalahkan oleh West Ham dengan Skor 1-4 di Liberty Stadion. Klub langsung mengambil keputusan untuk menyudahi karir Bob bersama Swansea usai pertandingan tersebut.

Kini Swansea tenggelam berada di peringkat 19 Liga Premier Inggris dengan perolehan 12 poin dan memasuki zona degradasi. Selama 11 pertandingan The Swan bersama Bob, gawang Swansea sudah kebobolan sebanyak 29 kal, bila dirata-ratakan, Swansea kebobolan sebanyak sebanyak 3 gol per laga.

Kini Swansea sedang dalam pencarian Manajer baru, selama masa pencarian manajer baru tersebut, posisi tersebut akan ditangani oleh pelatih tim utama Swansea yaitu Paul Williams dan Alan Curtis.
Paul WIlliams dan Alan Curtis akan melatih The Swan dan akan menghadapi AFC Bournemouth sebelum tutup tahun 2016 dan akan menghadapi Crystal Palace untuk laga awal tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar